Wisata Bandung Hemat

JENDELA ALAM LEMBANG
    Wisata Bandung Hemat Mari kita isi berlibur berbarengan keluarga di obyek wisata baru yang asik untuk bermain sekalian mempunyai nilai edukasi pasti sangatlah mengasyikkan. Lembang sudah mendatangkan suatu tempat rekreasi serta arena belajar yang tawarkan pengalaman unik untuk semua anggota keluarga dengan support situasi alam yang indah serta hawa yang masih tetap alami. Tempat ini yaitu wisata Jendela Alam.


     Beragam kesibukan menarik bisa Anda kerjakan di obyek wisata ini. Terkecuali berwisata, anak – anak dapat juga ikut lakukan beragam aktivitas pertanian dari mulai menanam benih, menuai strobery serta memanen wortel, dan bakal dikenalkan dengan tehnik hidroponik. Terkecuali aktivitas pertanian, ada juga aktivitas peternakan seperti menunggang kuda poni, memerah susu sapi, serta berikan makan ternak yakni ayam, bebek, kambing, serta kelinci.


     Wisata Bandung Hemat Untuk beberapa pengunjung yang berumur dewasa, Anda dapat juga belajar perihal bagaimanakah mendaur lagi air limbah lewat cara – langkah penjernihan air limbah serta pemakaian air hujan. Spesial untuk sarana ini pasti ditanggung akan tidak dapat menemukan di obyek wisata lain yang sama. Bahkan juga, disini anak – anak berkebutuhan spesial seperti hiperaktif serta autisme juga terus bisa nikmati berlibur mendidik lewat cara yang mengasyikkan.



     Dengan hawa sejuk khas pegunungan, Jendela Alam yang ada di daerah Lembang, tepatnya di Jalan Sersan Bajuri Km 4, 5 bisa jadi tempat rekreasi yang mendidik untuk keluarga. Anda serta keluarga bisa lebih mengetahui binatang serta tumbuhan dengan lebih dekat, ditambah dengan bermacam permainan menarik yang bisa dicoba.Untuk mempermudah pembagian permainan serta sarana di Jendela Alam, pengelola bikin kategori-kategori yang diinginkan bakal mempermudah pengunjung untuk coba sarana yang ada. Pembagiannya dibagi jadi Jendela Hewan, Jendela Tumbuhan, Jendela Petualangan, Jendela Bermain serta Jendela Air. Semasing permainan serta sarana sesuai dengan nama semasing wahana.

Jendela Hewan
Dalam Jendela Hewan, beragam satwa bisa didapati. Disini juga ada peternakan hewan. Anak-anak bisa belajar bagaimana caranya menjaga serta beternak hewan dan berhubungan segera dengan hewan-hewan ini. Peternakan yang ada diantaranya peternakan kelinci, sapi, kambing, ayam, bebek, dan lain-lain. Anak-anak bisa menunggang kuda poni berkeliling lokasi ini. Atau mungkin berikan makan pada hewan-hewan yang ada disini. Beragam koleksi hewan reptil seperti ular, biawak, kadal, iguana serta koleksi ikan jadi suatu hal hal yang menarik untuk anak-anak.

Jendela Tumbuhan
Strawberry FarmJendela Tumbuhan, memperkenalkan anak-anak pada beragam tumbuhan serta bagaimana caranya berkebun. Anda dapat juga menuai buah serta sayur segera dari pohonnya di kebun buah Jendela Alam seperti buah strawberry atau mungkin tomat untuk dibawa pulang sesudah membayar harga yang sudah ditetapkan tiap-tiap kilonya. Pengunjung dapat juga mengetahui beragam tanaman obat yang bisa bermanfaat untuk keluarga atau mungkin orang lain. Diluar itu, Anda bisa di buat mengagumi akan dengan beragam tanaman hias yang indah.

Jendela Petualangan
Wahana yang menantang untuk anak-anak yaitu Jendela Petualangan. Beragam permainan seperti flying fox, melalui jembatan gantung, menyusuri jembatan tali dari ketinggian atau mungkin papan panjat dapet dicoba untuk melatih keberanian serta ketangkasan anak.












 Jendela Bermain
Ada juga beragam permainan yang bisa dicoba oleh anak-anak ataupun oleh orang dewasa di Jendela Bermain. Anda bisa bersepeda melingkari lokasi ini sembari hirup segarnya hawa Bandung. Atau mungkin mengajak anak-anak bermain di arena bermain yang ada di sebagian tempat atau mungkin mengajaknya meloncat-loncat di trampoline.






Jendela Air
Yang paling akhir, Jendela Air. Kolam renang beserta bermacam permainan air bakal jadi tempat yang mengasyikkan untuk anak-anak. Meluncur di slide dari ketinggian pada 4 mtr. serta masuk ke bola yang terapung di atas air bakal bikin acara bermain makin mengasyikkan. Untuk memenfaatkan serta menghemat air bisa Anda kerjakan sesudah lihat melihat pendidikan tentang tehnik penjernihan air serta pemakaian air hujan




     Ticket masuk Jendela Alam sebesar Rp 6. 000, -. Sedang untuk coba permainan di wahana-wahana lain seperti Jendela Air, Jendela Petualangan atau mungkin coba kegiatan-kegiatan yang di tawarkan, pengunjung mesti membayar lagi.
Berwisata alam memanglah mengasyikkan, ditambah lagi bila dapat memperoleh pengetahuan yang bermanfaat untuk anak-anak. Terkecuali pastinya Anda serta keluarga dapat juga nikmati kesegaran serta Jendela Alam adalah satu diantara tempat yang sediakan hal itu.

      Bila mau liburan kesini, upayakan untuk bertandang pada pagi atau mungkin sore hari. Janganlah lupa membawa baju ubah, pakaian renang, payung, kamera, minuman, topi, serta alas kaki yang nyaman. Demikian tiba disana, carilah pemandu untuk Tur Teman dekat Alam serta Animal Feeding. Sembari menanti anak bermain, Anda dapat berkunjung di Cafe Kedai Alam. Menu andalan disini yaitu tahu goreng serta pisang goreng. Sesaat untuk anak – anak ada menu sosis bakar.
Tempat wisata Jendela Alam terdapat di Jalan Sersan Bajuri Km 4, 5 Ledeng, Kompleks Perumahan Graha Puspa, Lembang, Bandung. Tempat ini buka sehari-hari mulai jam 9. 00 s/d 16. 00 WIB

1 komentar:

  1. travel surabaya bojonegoro | travel surabaya malang kami ingi jadi agen di subaya. bagaiamana caranya. kita siap promoo sikan via online salam niagatravel.com 08113337666

    BalasHapus